spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Begini Kondisi Cak Nun Sebenarnya Usai Diisukan Meninggal Dunia

KNews.id –  Heboh beredar kabar Cak Nun Meninggal dunia pada Rabu, 26 Juli 2023. Kabar Cak Nun meninggal dunia tersebut tersebar aplikasi pesan WhatsApp (WA). Kabar Cak Nun meninggal dunia itu pun seketika menjadi trending di media sosial. Namun, kabar Cak Nun meninggal tersebut belakangan diketahui hanyalah kabar bohong alias Hoaks.

Pantauan Klikanggaran.com, Emha Ainun Najib atau Cak Nun (70) sampai saat ini masih dirawat di RSUP Dr Sardjito Yogyakarta sejak 6 Juli 2023 lalu.

- Advertisement -
“(Cak Nun) masih sama seperti kemarin kondisinya. Masih dirawat (di Sardjito),” ungkap Kepala Bagian Hukum, Organisasi, dan Humas RSUP Dr Sardjito, Banu Hermawan dikutip dari Kumparan pada Rabu, 26 Juli 2023. Terbaru, melalui laman resminya, kabar Cak Nun saat ini disebutkan sedang cerah. Berikut release yang tertulis di laman caknun.com terkait kabar Cak Nun yang sebenarnya.

“Kemarin, saya nulis tentang kabar Mbah Nun dengan judul: Netizen bertanya. Hari ini mulai pagi judul itu nyata: berpuluh-puluh orang Whatsapp dan telepon saya. Bertanya keadaan Mbah Nun. Dan menanyakan berita yang beredar.

Saya jawab singkat. Masih sama seperti kemarin: Cerah. Bismillah.” Silakan bagikan artikel ini dan selalu jaga kesehatan. (Zs/Klik)

- Advertisement -

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini