spot_img
Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Beathor : Ambisi Gibran Bisa Menggantikan Prabowo Menjadi Presiden, di Pertengahan

KNews.id – Gibran Rakabuming Raka (Gibran) berambisi menjadi Presiden menggantikan Prabowo Subianto di tengah jalan terlebih lagi kesehatan mantan Danjen Kopassus itu tidak baik.

“Gejala Gibran ingin menjadi Presiden RI tentunya sudah disadari oleh banyak orang, terutama atau tentunya oleh kaum politisi,” kata penasihat Repdem yang juga kader PDIP dekat almarhum Taufik Kiemas, Beathor Suryadi.

- Advertisement -
Kata Beathor, Golkar berambisi menjadikan kadernya Gibran menjadi Presiden karena selama ini partai pohon beringin belum bisa menempatkan kadernya menjadi nomor satu di Indonesia setelah BJ Habibie.
Baca juga:  Terkait Kabar Uang Mahar Rp 10 Triliun, Ini Klarifikasi Wartawan Senior Hanibal Wijayanta
“Lantas bagaiman Elit Gerindra, bukankah Gibran adalah Kader Golkar yang tentunya juga sudah puluhan tahun bermimpi agar Golkar bisa balik ke Istana,” ungkapnya.

Begitu Gibran Presiden RI menggantikan Prabowo maka perombakan Kabinet besar-besaran dilakukannya agar Golkar menjadi Partai mayoritas.

“Gerindra masih punya waktu. Presiden RI Prabowo akan menghadapi kerepotan manajemen menghadapi Wakil Presidennya, Gibran itu anak Jokowi yang akan terus melaksanakan kerja-kerjanya yang belum selesai,” jelas Beathor.

Kata Beathor, Gibran sebagai kader Golkar mempunyai prioritas dalam menjalankan berbagai program yang menguntungkan partainya. “Gibran itu kader Golkar yang juga punya program-program prioritas partainya,” pungkas tahanan politik era Soeharto.  (Zs/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini