spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

Bank Mandiri Tambah Kendaraan Operasional Listrik

PT Juara Bike atau SELIS salah satu pioneer kendaraan listrik di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2011. Perusahaan telah mendapatkan nilai Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) tertinggi dengan nilai 53,69% di Industri Kendaraan sepeda dan motor listrik di Indonesia.

“Kami adalah pioneer produksi kendaraan listrik dan perusahaan kami juga telah bersertifikasi untuk melakukan konversi kendaraan bermotor menjadi kendaraan listrik berbasis baterai, sesuai dengan Instruksi Presiden no 7 Tahun 2022,” papar Edi Hanafiah Kwanto, Direktur PT Juara Bike.

- Advertisement -

Edi menambahkan, kerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank terbesar sekaligus BUMN ini adalah langkah yang tepat. Sebabnya, kolaborasi ini menjadi momentum atau contoh bagi BUMN dan perusahaan lain untuk percepatan pengadaan kendaraan bermotor listrik dan menekan emisi karbon sesuai program pemerintah.

Adapun, total kendaraan listrik yang diserahkan sebanyak 36 unit yang akan disalurkan ke 11 area di bawah koordinasi Bank Mandiri Region III yang tersebar di Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Provinsi Banten, Tangerang hingga Cilegon.

- Advertisement -

“Dengan adanya kendaraan listrik ini, kami berharap bisa mendukung kelancaran operasional, mobilitas pegawai dan sekaligus mendukung program pemerintah dalam menekan emisi karbon.” pungkas Gede.(Ach/Ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini