spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Bank Mandiri Tambah Kendaraan Operasional Listrik

KNews.id-Kerja sama ini menjadi bentuk dukungan Bank Mandiri sebagai salah satu anggota “First Movers on Sustainable Banking” untuk mencapai target Nationally Determined Contribution (NDC) dan Net Zero Emission Operasional di tahun 2030 serta mendukung visi Net Zero Emission (NZE) tahun 2060 pemerintah.

Sebanyak 36 unit kendaraan bermotor listrik dan sepeda listrik akan digunakan sebagai alat operasional di 11 area di bawah Region III, termasuk wilayah Banten dan sebagian wilayah Jakarta dan Diharapkan, penggunaan kendaraan listrik dapat terus ditingkatkan di seluruh wilayah kerja Bank Mandiri.

- Advertisement -

RCEO III/Jakarta 1 Bank Mandiri I Gede Raka Arimbawa mengatakan, pada tahun 2023 Bank Mandiri Region III kawasan Kota Tua Jakarta akan mulai menggunakan kendaraan berbasis listrik.

“Komitmen ini sejalan dengan Program Pemprov DKI Jakarta yang menjadikan kawasan Kota Tua sebagai kawasan pedestrian yang menerapkan kebijakan Low Emission Zone (LEZ),” ungkap Gede dalam keterangan resminya, Jumat (20/1).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini