spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Bank Mandiri Jalin Kerjasama dengan Telkomsel, Integrasikan Fitur

KNews – Bank Mandiri jalin kerjasama dengan Telkomsel, integrasikan fitur. Kerjasama antar BUMN semakin erat. Terbaru, anak usaha Telkom, Telkomsel dan Bank Mandiri memperkenalkan integrasi fitur digital di kedua platform masing-masing yakni MyTelkomsel dan super app Livin’ by Mandiri.

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi menjelaskan, sejak Januari 2022 lalu, pelanggan Telkomsel sudah dapat melakukan pembelian pulsa melalui aplikasi MyTelkomsel menggunakan metode pembayaran Mandiri Direct Debit.

- Advertisement -

Layanan Mandiri Direct Debit merupakan salah satu metode pembayaran online bagi pemegang Kartu Debit Bank Mandiri berlogo GPN dan Visa.

“Mandiri Direct Debit adalah metode pembayaran yang aman karena selain nomor kartu yang disamarkan. Setiap transaksi memerlukan kode One Time Password (OTP) yang hanya dikirimkan ke nomor telepon genggam yang terdaftar sebelumnya,” jelas Darmawan, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (7/4).

- Advertisement -

Tidak berhenti di situ, Telkomsel bersama Bank Mandiri juga akan meluncurkan fasilitas omnichannel produk Telkomsel yang terintegrasi di menu Lifestyle pada aplikasi Livin’ by Mandiri berlogo kuning.

Melalui menu ini, nasabah Bank Mandiri pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri dapat melakukan pembelian ragam paket kuota data Telkomsel secara seamless.

- Advertisement -

Dengan varian paket kuota data yang ditawarkan sangat personalized dan disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup digital nasabah Bank Mandiri yang menjadi pelanggan setia Telkomsel.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan, integrasi kedua aplikasi untuk lebih memberikan kemudahan bagi nasabah Bank Mandiri yang juga pelanggan Telkomsel.

Integrasi di kedua aplikasi tersebut juga diharapkan dapat memberikan tambahan opsi saluran pembelian produk bagi pelanggan Telkomsel, sekaligus nilai tambah bagi pengalaman transaksi yang seamless.

“Kami akan terus mendukung pengembangan roadmap transformasi digital kedua perusahaan. Terutama dengan memanfaatkan keunggulan pemanfaatan teknologi terdepan yang dapat mendorong penguatan ekonomi digital,” ujar Hendri. (RKZ/kkci)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini