spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Bank DKI Meraih Tiga Penghargaan sekaligus dalam Top 20 Financial Institution Award 2022

Kinerja cemerlang Bank DKI dibawah kepemimpinan Direktur Utama Fidri Arnaldy memang terekspos secara nyata. Berbagai raihan kinerja positif dan ekspansi yang solid mampu dibukukan oleh Bank DKI, tercermin dari catatan laba bersih sebesar Rp726 miliar atau tumbuh 28,83% secara year on year (YoY) pada Kuartal III 2022.

Selain itu, sepanjang tahun 2022 Bank DKI telah berhasil meraih total sebanyak 28  penghargaan dari berbagai lembaga bergengsi, diantaranya penganugerahan sebagai peringkat 15 dari 20 Bank Terbaik versi majalah Forbes Indonesia. Terbaru, Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy diakui sebagai “TOP 100 CEO 2022“ versi majalah Infobank.

- Advertisement -

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan penghargaan ini menumbuhkan semangat optimisme atas berbagai upaya yang telah dilakukan Bank DKI dalam menghadapi era disrupsi di masa mendatang, serta untuk terus berinovasi mewujudkan visi sebagai Bank Pilihan untuk Jakarta yang Maju dan Sejahtera.

Ditambahkannya, pengembangan produk dan layanan perbankan digital Bank DKI menjadi jawaban atas adaptasi terhadap perubahan yang serba cepat, terlebih saat ini Bank DKI sedang melakukan transformasi.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini