spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Bank DKI Meraih Tiga Penghargaan sekaligus dalam Top 20 Financial Institution Award 2022

Ia juga menambahkan bahwa penghargaan yang diraih berkat dukungan Pemprov DKI Jakarta sebagai pemegang saham, mitra kerja, serta kepercayaan nasabah.

Top 20 Financial Instutions Award 2022 merupakan bentuk apresiasi The Finance bagi sejumlah institusi keuangan, meliputi perbankan, asuransi jiwa, asuransi umum, dan multifinance.

- Advertisement -

Sejumlah kriteria yang dijadikan faktor penilaian oleh The Finance Institute khususnya untuk unsur bank, didasari pada pertumbuhan (modal inti, kredit yang diberikan, dana pihak ketiga, laba tahun berjalan), profil manajemen risiko, peringkat nilai komposit GCG, permodalan, kualitas aset, rentabilitas, likuiditas, serta efisiensi. Selain itu, perusahaan juga dinilai berdasarkan laba yang tumbuh secara positif ke positif, serta berpredikat sangat bagus dalam rating Infobank.

Masih dalam perhelatan yang sama, penghargaan The Best CFO 2022 yang diterima Bank DKI, secara spesifik diberikan kepada Direktur Keuangan & Strategi, Romy Wijayanto. Penghargaan yang diterima Romy Wijayanto tidak terlepas dari kontribusi nyata yang diberikan dalam meningkatkan kinerja keuangan Bank DKI, baik laba dan kinerja bisnis, kualitas aset, termasuk rasio-rasio keuangan yang vital.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini