spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Arief Poyuono: Terdapat Menteri yang akan Mengundurkan Diri?

KNews.id- Saat ini ada menteri yang mau mengundurkan diri di saat pemerintah Joko Widodo (Jokowi) mengatasi pandemi.

“Jangan ada yang coba-coba mengundurkan diri hanya karena saat ini Jokowi sedang berat beratnya memimpin bangsa dan negara di saat hantaman pandemik Covid-19,” kata politikus Gerindra Arief Poyuono dalwm pesan singkat kepada wartawan, Kamis (8/7).

- Advertisement -

Poyuono mengatakan, Covid-19 telah menyedot anggaran negara untuk diarahkan ke program penanggulangan Covid-19. Akibatnya, banyak proyek strategis yang ditunda, yang nilainya ratusan triliunan rupiah. Bagi sebagian menteri dan orang dekat Jokowi, situasi anggaran yang berkurang ini tidak menarik lagi.

“Ada indikasi mulai adanya dugaan benih-benih pengkhianatan terhadap Jokowi di kabinet Jokowi dan lingkaran Jokowi,” tegas Poyuono.

- Advertisement -

Ia meminta dengan tegas agar jajaran menteri tetap solid mendukung Jokowi, terutama di saat pemerintah sedang berjibaku menangani dampak dari penyebaran virus mematikan ini.

“Saya berharap jangan ada menteri-menteri di kabinet dan orang orang lingkaran Jokowi melakukan pengkhiantan terhadap Jokowi saat pemberlakuan PPKM Darurat dalam penanganan dan penanggulangan Covid 19,” ujar Poyuono. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini