spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Apresiasi Kepada KPU

Oleh : Damai Hari Lubis –  Pengamat Hukum & Politik Mujahid 212

KNews.id – Dikarenakan kecurigaan masyarakat yang publis usai penyelenggaraan debat Cawapres pada hari Jumat, 22 Desember 2023.

- Advertisement -

Terhadap kelengkapan perangkat elektronik yang digunakan Cawapres Gibran RR yang mendapat tuduhan publik sebagai alat pemandu dari ” sosok asing “, yang salah satunya diantaranya merupakan perangkat elektronik yang (rumor) ditengarai disembunyikan didalam belakang baju Gibran, sehingga lancar dalam berdebat.

Untuk itu KPU RI Merespon suara protes masyarakat yang publis serta nyata protes tersebut sudah disampaikan oleh publik yang diwakili oleh Roy Suryo ahli telematika, bahkan Roy sempat memberikan narasi ilmiah-nya serta langsung memperagakan ” alat – alat ” kecurangan dimaksud disebuah acara tv nasional secara terbuka dan transparan.

- Advertisement -

Maka agenda debat berikutnya, KPU hanya akan memfasilitasi para kompetitor debat para capres dan cawapres, cukup menggunakan satu buah microphone saja.

Maka sepatutnya langkah tanggap yang lumayan presisi dari KPU ini, diberikan apresiasi oleh masyarakat melalui ucapan terima kasih.  (Zs/NRS)

 

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini