spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Aplikasi haloBCA Resmi Diluncurkan

KNews.id- BCA baru saja meluncurkan aplikasi layanan contact center nasabah, haloBCA. Peluncuran ini dimaksudkan untuk mempermudah nasabah mengakses layanan perbankan sekaligus komitmen untuk menghadirkan service excellence.

“Kami meyakini layanan contact center telah menjadi bagian fundamental bagi perbankan dalam menjalankan bisnis. Kami mengintegrasikan seluruh channel contact center Halo BCA dalam satu aplikasi untuk menjawab kebutuhan nasabah yang makin dinamis,” tulis Wani Sabu, Executive Vice President Center of Digital BCA pada keterangan tertulisnya, 27 Juli.

- Advertisement -

Layanan ini sendiri dapat dinikmati seluruh nasabah BCA selama 24/7. Setelah mengunduh aplikasi haloBCA yang tersedia di Play Store dan Appstore, nasabah dapat langsung menggunakannya.

Namun, nasabah diharapkan melakukan registrasi untuk mempercepat proses verifikasi saat melakukan Call dan tidak perlu mengisi data saat melakukan Chat.

- Advertisement -

Nasabah yang telah mengunduh aplikasi haloBCA dapat menikmati beragam fitur menarik antara lain: VoIP Call, melalui fitur ini nasabah dapat menghubungi Halo BCA kapan pun dan dari mana pun, termasuk dari luar negeri atau pelosok negeri, tanpa harus khawatir kehabisan pulsa. Sebab fitur ini berbasis internet sehingga tidak akan menyedot pulsa telepon.

Selain itu ada juga chat, dimana melalui fitur ini nasabah dapat melakukan chat dengan Customer Service Halo BCA melalui WhatsApp BCA atau Chat.

- Advertisement -

Email, melalui fitur ini nasabah dapat menghubungi email resmi Halo BCA ([email protected])

Sedangkan twitter, melalui fitur ini nasabah dapat mention akun resmi Halo BCA (@HaloBCA) yang ada centang birunya. Lebih lanjut, Wani menegaskan bahwa kehadiran inovasi digital dari Halo BCA ini merupakan salah satu jawaban dan solusi dari maraknya modus pengunaan nomor kontak atau akun BCA palsu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan BCA. Sebab, komunikasi dengan Halo BCA dapat terintegrasi melalui satu aplikasi ini sehingga nasabah akan merasa lebih aman dan nyaman.

Aplikasi haloBCA ini juga akan dilengkapi dengan fitur histori dan status laporan yang masih dalam pengembangan, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan tracking terhadap laporan yang telah disampaikan sebelumnya. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini