spot_img
Sabtu, Maret 2, 2024
spot_img

Anies : Tak Masalah Baliho Sedikit, Yang Penting Banyak Gagasan

KNews.id – Dari tiga kandidat Capres-Cawapres 2024, hanya Pasangan Nomor Urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, yang minim memanfaatkan baliho.
Baliho pasangan Amin itu tampak sedikit dibanding Paslon Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Pasangan Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.
Wacana pemanfaatan baliho yang minim itu mengemuka pada acara dialog bertajuk “Desak Anies”, dengan kalangan muda di Kota Medan, Sumatera Utara. Menanggapi itu, pada acara yang digelar di Post Bloc Medan itu, Anies mengakui minimnya pemasangan baliho.
“Lebih baik balihonya sedikit, tapi gagasannya banyak, daripada balihonya banyak, dimana-mana, tapi tidak ada gagasan yang dimunculkan,” sergahnya. Mendengar jawaban itu, seisi ruangan pun bertepuk tangan. Tak sedikit yang tertawa lepas mendengar jawaban itu.
Tak hanya baliho, kampanye pasangan Capres-Cawapres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa, di media sosial juga tidak semasif pasangan lain, bahkan ada yang gemar membuat gimmick konten.
“Bagi kami, kenapa nggak perlu banyak gimmick? Karena kami sudah punya banyak gagasan,” tambah jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.  (Zs/Ops )

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini