spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Anies : Pilpres Bukan Main-main, Menata Negara bukan Wilayah

KNews.id – Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, mendapat respons positif dari Warganet soal debat pertama yang digelar KPU pada Selasa malam (12/12). Anies banyak diperbincangkan khususnya di platform media sosial X. Capres jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu pun sempat menjadi trending topic.
Menanggapi hal ini, pasangan Muhaimin Iskandar itu mengaku sangat bersyukur bisa maksimal dalam menyampaikan visi, misi dan program yang akan dikerjakan.
“Kami bersyukur sekali reaksi yang ada di sosial media, dan kami sampaikan pada semua, ini adalah bagian dari ikhtiar untuk menyampaikan bahwa perubahan adalah sebuah keniscayaan,” kata Anies di Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Riau, Rabu (13/12).
Anies berharap, lewat debat semalam bisa meyakinkan masyarakat khususnya para swing voter maupun undecided voter dalam menentukan pilihannya. Kendati begitu, Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu belum mau berkomentar banyak soal debat yang akan mempengaruhi hasil survei.
“Kita lihat nanti (hasil survei). Tapi sering saya sampaikan bahwa kita semua yakin bahwa masyarakat pada akhirnya akan mencari, mempertimbangkan dengan keseriusan bahwa Pilpres ini bukan main-main. Pilpres ini adalah sesuatu yang serius,” pungkas Anies.  (Zs/GLR)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini