spot_img
Sabtu, Februari 24, 2024
spot_img

Anies: Nuansa Perubahan Semakin Terasa, Apalagi di Pantura

KNews.id – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan mengatakan, nuansa gerakan perubahan semakin terasa di Jawa Tengah. Hal itu disampaikan Anies setelah kampanye di beberapa titik di Jawa Tengah, termasuk di Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang. “Saya rasa nuansa perubahan itu semakin terasa menginginkan perubahan,” ujar Anies ditemui di Semarang, Jawa Tengah.

Kampanye di Pekalongan, Anies Sebut Dirinya Kerap Difitnah Anies mengatakan, tak sedikit masyarakat menginginkan perubahan. Perubahan itu, kata dia, tidak hanya disuarakan oleh konstituen partai pengusung Anies-Muhaimin, tetapi juga pemilih dari partai di luar koalisi perubahan. “Jadi kami melihat, pesan perubahan itu menjangkau semua,” ucap dia.

- Advertisement -

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, wilayah Jawa Tengah memiliki variasi pemilih yang beragam. Tidak hanya satu partai yang menguasai wilayah Jateng.  “Di beberapa kabupaten (ada) yang sangat didominasi oleh satu partai, tetapi bukan satu Provinsi didominasi satu partai,” kata Anies.
(Zs/Kmps)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini