spot_img
Jumat, Mei 17, 2024
spot_img

Anies Ngaku Diundang Raja Salman Naik Haji dan Menginap di Samping Masjidil Haram, Loyalis Ganjar: Jangan Ngibul!

KNews.id – Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan mengaku diundang Kerajaan Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji. Menanggapi hal itu, Loyalis Ganjar Pranowo, Jhon Sitorus menyindir Anies. Jhon menyebut Anies menggunakan jasa travel yang dilengkapi dengan fasilitas mewah.

“Ngakunya diundang kerajaan Arab Saudi, ternyata pakai jasa dreamtour dengan segala fasilitasnya. Ya jelas terlihat mewah, ada kendaraan khusus, ada tempat menginap khusus” tutur Jhon Sitorus dalam cuitannya di Twitter, Senin, (26/6/2023). Pegiat media sosial ini menuding Anies berbohong diundang Raja Salman. “Jadi, jujurlah ya jangan biasakan bohong. Disenggol berkali-kali oleh tentara kerajaan Arab itu fakta memalukan,” tuturnya.

- Advertisement -

Dia membagikan video pelepasan jemaah haji tamu undangan Raja Salman. Di dalam video itu disebut beberapa nama yang diundang seperti Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar, Kepala Bidang Penyelenggara Peribadatan Masjid Istiqlal Jakarta Pusat Bukhori SA, Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Harun dan Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora masuk sebagai. “Ini daftar 50 orang Indonesia yang diundang secara resmi oleh kerajaan Arab Saudi untuk haji Tahun ini. Tak ada nama Abas, mohon maaf jangan ngibul lagi,” tandasnya. Sebelumnya, Anies mengaku bersyukur atas undangan dari Kerajaan Arab Saudi.

Diketahui, 50 Muslim asal Indonesia yang terpilih sebagai tamu undangan haji dari Raja Arab Saudi Salman. Selain Anies Baswedan juga ada nama Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, dan sejumlah nama lainnya.

- Advertisement -

Proses Anies Baswedan diundang, yakni ketika dia hendak naik haji, pihak Arab Saudi melihat proses visanya, lalu memberi visa undangan. (Zs/F.Co)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini