spot_img
Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Anies Menyatakan Bakal Mengkaji Ulang Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker)

KNews.id – Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah enggan mengomentari pernyataan calon presden nomor urut 1 Anies Baswedan bakal mengkaji ulang Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) jika terpilih di Pilpres 2024.

Diketahui, Ida Fauziyah merupakan politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024.

- Advertisement -

“Saya tidak berkomentar, seperti itu,” kata Ida Fauziah seusai menjadi pemateri dalam acara Menaker Talks di kampus Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), Jumat (22/12).

Cak Imin Kritik Efektivitas Omnibus Law ke Percepatan Investasi
Ida mengatakan masing-masing capres-cawapres memiliki visi misi dan program masing-masing. Wajar bila hal itu tengah ditawarkan kepada masyarakat untuk menggaet pemilih di Pilpres 2024.

- Advertisement -

“Masing-masing calon presiden dan calon wakil presiden itu memiliki gagasan, visi, dan misi, dan ini sedang dipasarkan kepada masyarakat,” ujar Politikus PKB ini.

Sebelumnya, Anies menyatakan bakal mengkaji ulang Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) jika terpilih sebagai presiden dalam Pilpres 2024.

- Advertisement -

Anies menilai UU Ciptaker harus mengakomodasi para pekerja di Indonesia.

“Kami sudah sampaikan berkali-kali, bahwa itu akan kami review ulang, memastikan bahwa prinsip keadilan muncul di dalam undang-undang ketenagakerjaan kita,” kata Anies saat ditemui Universitas Bina Bangsa dalam serangkaian kampanye di Serang, Banten, Kamis (21/12).

(Zs/CNN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini