spot_img
Sabtu, Februari 24, 2024
spot_img

Anies : Kami Sedang Mengikhtiarkan Perubahan, Tapi  Selalu Dapat Tantangan, Fitnah dan Rintangan

KNews.id – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan berkampanye di Pondok Pesantren Al Hasyimi. Saat kampanye, Anies mengatakan, ikhtiar gerakan perubahan yang dia lakukan selalu mendapat tantangan, salah satunya fitnah.

“Kami sedang mengikhtiarkan perubahan, tapi itu selalu dapat tantangan,” kata Anies dalam keterangan tertulis, Minggu.  Anies-Muhaimin Dapat Tambahan Dukungan dari LPKKM Anies mengatakan, tantangan berupa fitnah tersebut seringkali dibuat-buat tanpa ada bukti yang jelas dengan hanya berindikasi untuk menjatuhkan pihaknya semata.

- Advertisement -

“Kalau tidak setuju perubahan, menghalangi dengan membuat segala macam fitnah. Karena fitnah itu paling gampang. Cukup buat dongeng, disebarkan dan masuk ke kepala,” ucap Anies. Tuduhan-tuduhan itu, kata Anies, bukan hal baru. Bahkan, itu sudah menjadi makanan sehari-hari kala dirinya berkerja di Jakarta selama 5 tahun.

“Ketika dihantam fitnah 5 tahun tidak ada yang terbukti, justru sebaliknya. Nasdem itu partai yang tidak mendukung saat Pilkada. Lama-lama mereka melihat apa yang terjadi di Jakarta, kok beda ya dengan yang difitnahkan, akhirnya mereka berbalik mengatakan untuk berhenti menyebar fitnah,” tutur Anies.

- Advertisement -

Hari Ini, Anies-Muhaimin Duet Kampanye di Semarang Ia turut menceritakan bagaimana calon wakil presiden, Muhaimin Iskandar ketika ditunjuk tak lama berselang langsung dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Saya itu ketika dikasih label macam-macam cuma berdoa semoga diberikan umur panjang supaya semua pernyataan itu dijawab dengan kenyataan, bukan dibalas dengan pernyataan lagi,” ucap Anies.
(Zs/Kmps)

 

 

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini