spot_img
Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Anies Hadiri Kick-off “Safari Natal AMIN” di Kelapa Gading Jak-Ut

KNews.id – Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, menghadiri acara makan malam dan kick-off safari natal AMIN (Anies-Muhaimin). Acara bertajuk Christmas Dinner ini dilaksanakan di salah satu restoran di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut).

Pantauan detikcom di lokasi, Rabu (20/12/2023), Anies datang ditemani Kapten Timnas AMIN, M Syaugi. Anies dan Syaugi tampak duduk bersama di kursi depan didampingi Pendeta Shepard selaku Ketua Pengarah Safari Natal AMIN.

- Advertisement -

Timnas Anies-Imin Luncurkan ‘Safari Natal AMIN’, Ini Tujuannya
Anies juga tampak didampingi oleh Sekjen Nasdem Hermawi Taslim dan juga Sekjen Timnas AMIN Novita Dewi serta mantan Menteri Agama periode 2019-2020, Fachrul Razi. Selanjutnya, Anies diminta untuk membuka acara secara bersama dengan pemukulan kentongan sebagai pertanda kick off safari natal AMIN.

“Pemukulan kentongan ini sebagai tanda kick-off dimulainya Safari Natal AMIN,” kata Ketua Pengarah Safari Natal AMIN Pendeta Shepard Supit di lokasi.

- Advertisement -

Setelah pemukulan kentongan, Anies turut mengikuti acara menyalahkan lilin yang kemudian dibagikan sebagai tanda berbagi kebahagiaan. Kemudian Anies pun diminta untuk langsung memulai dialog bersama jemaat yang hadir.
(Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini