spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Anies Baswedan Menegaskan tidak Pernah ‘Membayar Buzzer’ untuk Bertempur di Medsos!

KNews.id- Anies Baswedan akhirnya buka suara perihal tuduhan kalau dirinya membayar pasukan untuk bertempur di media sosial alias buzzer.

Melalui saluran YouTube Refly Harun, Anies Baswedan menegaskan selama ini tidak pernah memanfaatkan jasa seorang buzzer dalam melakukan kegiatan politiknya. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mempersilahkan masyarakat untuk mencari tahu tentang apakah dirinya berkata jujur terkait hal ini.

- Advertisement -

“Saya menjawab dengan rekam jejak, jawab besok belum tentu, yang sudah saja. Apakah selama saya bertugas menggunakan buzzer? Apakah menggunakan pasukan berbayar untuk bertempur di sosial media? Enggak. Boleh dicek,” ujar Anies Baswedan, dikutip dari saluran YouTube Refly Harun, Kamis 1 Desember.

“Saya tidak menggunakan (buzzer), kemarin, otomatis bisa diprediksi besok juga enggak pakai. Gitu kira-kira,” lanjutnya.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Anies Baswedan menjelaskan selama menjadi pengguna media sosial, mantan Menteri Pendidikan ini selalu berusaha untuk menyebarkan berita yang positif dan terjamin kebenarannya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini