spot_img
Jumat, Februari 23, 2024
spot_img

Anies Baswedan: Gelombang Perubahan Makin Besar

KNews.id – Anies Baswedan, Calon Presiden (Capres) RI mengatakan bahwa gelombang perubahan makin besar, bahkan bukan hanya yang lemah, melainkan kelompok mapan pun ikut menyongsong perubahan itu.

“Kami sendiri merasakan bahwa yang ingin perubahan makin hari makin besar,” kata Anies melalui keterangan yang diterima di Jakarta.

- Advertisement -

Hal ini dikatakan oleh Anies, setelah melakukan kampanye di berbagai daerah dan menunjukkan adanya perubahan yang makin masif. Bahkan, kata Gubernur DKI Jakarta periode 2017—2023 itu, sebelumnya perubahan itu hanya diimpikan oleh kelompok yang lemah. Namun, kali ini kelompok yang mapan dan ekonomi kuat pun ikut masuk dalam perubahan.

“Kalau dahulu hanya yang lemah, sekarang kelompok yang mapan, ekonomi kuat juga merasakan ikut perubahan,” tuturnya ketika melakukan kampanye di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Menanggapi hasil survei yang menempatkan pasang Anies-Muhaimin (AMIN) mengalami tren peningkatan, ia mengatyakan bahwa yang terpenting adalah proses pada Pilpres 2024 berjalan secara adil.

- Advertisement -

“Bagi kami yang penting adalah prosesnya berjalan secara adil, independensi penyelenggara dijamin, netralitas dijamin, selebihnya rakyatnya akan menentukan,” katanya. Anies juga optimistis pada Pilpres 2024 bisa masuk putaran kedua sekaligus dapat memenangi Pilpres 2024. “Insyaallah, masuk putaran kedua,” katanya

“Bagi kami yang penting adalah prosesnya berjalan secara adil, independensi penyelenggara dijamin, netralitas dijamin, selebihnya rakyatnya akan menentukan,” katanya. Anies juga optimistis pada Pilpres 2024 bisa masuk putaran kedua sekaligus dapat memenangi Pilpres 2024. “Insyaallah, masuk putaran kedua,” katanya. (Zs/Tv.1)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita