spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Anies Baswedan di Jadwalkan Ke Solo Hari Ini, Hadiri Deklarasi Relawan dan Haul Habib Ali

KNews.id –  Bakal calon wakil presiden (bacawapres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan dikabarkan akan menyambangi Kota Solo pada Sabtu, 4 November 2023. Menurut informasi yang dihimpun Tempo, Anies akan menghadiri sejumlah agenda di antaranya Deklarasi dan Orasi Kebangsaan Anies dan Muhaimin (Amin) di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Ketua DPD Aliansi Indonesia Sejahtera (ANies) Kota Solo, Abi Ibrahim Hasmi saat dimintai konfirmasi perihal kedatangan Anies di Kota Solo, membenarkannya. Ia mengatakan sudah ada konfirmasi kehadiran dari pihak Anies dalam acara deklarasi relawan tersebut.

- Advertisement -

“Betul, insya Allah tanggal 4 (4 November 2023) Pak Anies hadir di acara deklarasi. Di jadwalnya sudah ada, kita sudah fix bahwa tanggal 4 besok Pak Anies akan hadir kira-kira siang jam 1,” ujar Abi saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis, 2 November 2023.

Abi menjelaskan sebelum menghadiri acara deklarasi dan orasi kebangsaan tersebut, Anies dijadwalkan akan hadir di acara Haul Habib Ali Bin Muhammad Al-Habsy ke-112 di Pasar Kliwon, Solo, yang dijadwalkan Sabtu paginya, pukul 9.00 WIB.

- Advertisement -

“Iya memang betul. Jadi nanti pak Anies jadwalnya pagi ke Solo, beliau menghadiri Haul (Haul Habib Ali Bin Muhammad Al-Habsy ke-112 di Pasar Kliwon) dulu,” tuturnya.

Abi yang juga Koordinator Relawan Anies Solo Raya itu menjelaskan, para relawan telah siap menyambut kehadiran Anies di Kota Solo. Ia menyebut kedatangan pasangan Muhaimin Iskandar atau Gus Imin itu sudah lama ditunggu dan menurutnya antusiasme relawan terhadap kedatangan Anies itu sangat besar.

“Untuk relawan, sudah siap semua. Karena kita berharap lama. Apalagi Pak Anies baru sekali ini datang ke Solo beliau, maka antusias relawan insya Allah besar,” katanya. (Zs/Tmp)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini