spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

AMIN Dapat Dukungan dari Tujuh Ormas, Siap Menangkan Pilpres 2024

KNews.id – Laskar Pembela Keadilan dan Keberpihakan Masyarakat (LPKKM) deklarasi dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, di Posko Pemenangan AMIN, di Jalan Diponegoro 10, Jakarta Pusat, Minggu (24/12/2023).
Laskar Pembela Keadilan dan Keberpihakan Masyarakat (LPKKM) yang merupakan gabungan dari tujuh organisasi kemasyarakatan (Ormas) mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024.
“LPKKM ini merupakan kumpulan dari tujuh ormas yang bersepakat untuk mendukung Anies-Muhaimin (AMIN),” kata Ketua Dewan Pembina LPKKM Marsekal Madya TNI (Purn.) M. Basri Sidehabi di Jakarta, Minggu (24/12/2023).
Basri mengatakan bahwa tujuh Ormas yang tergabung itu rerata berasal dari timur Indonesia, meskipun ada juga yang berasal dari wilayah Jawa.
Tujuh Ormas yang bergabung menjadi relawan AMIN dengan nama LPKKM, yaitu Solidaritas Warga Lintas Maluku (Siwa Lima), Laskar Merah Putih, Laskar Bugis Makassar Indonesia, Perguruan Tinggi Seni Budaya Silat se-DKI, Garda Bintang Timur, Bugis Football Club, dan Persodaraan Timur Raya.
Lebih lanjut Basri mengatakan nantinya para anggota ini menjadi ujung tombak dalam mengkampanyekan pasangan AMIN ke luar daerah masing-masing, agar semakin dikenal dan terpilih menjadi presiden.
“Semua anggota berfungsi untuk menjadi jawara-jawara ke daerah-daerah di seluruh Indonesia untuk bergerak (memenangkan AMIN),” tuturnya.
Sementara itu, Kapten Timnas AMIN Marsekal Madya TNI Purn. Muhammad Syaugi mengatakan bahwa dengan adanya dukungan dari relawan ini diharapkan dapat semakin menggaungkan pasangan AMIN di pelosok negeri.
“Nantinya LPKKM ini bisa menjadi penyambung kepada masyarakat untuk mengetahui gagasan AMIN,” katanya.  (Zs/GLR)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini