spot_img
Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Ambisi Karena Ingin Perubahan dan Agar AMIN Menang, Relawan Pasang Spanduk Dana Sendiri

KNews.id – Rupanya masyarakat Indonesia saat ini telah terpecah menjadi tiga kubu menjelang pemilihan capres dan cawapres di Pilpres 2024 mendatang. Capres nomor urut 1 yakni Anies Baswedan rupanya cukup menyita perhtaian dari masyarakat Klaten.

Hal ini terbukti dengan kegiatan yang dilakukan oleh relawan di Klaten yang menginginkan capres Anies Baswedan untuk menang menjadi Presiden mendatang. Tak main-main, dukungan untuk Anies Baswedan itu bahkan diambil dari saku para relawan masing-masing.

- Advertisement -

Bukti tersebut diungkap oleh akun Twitter @misskoral yang memperlihatkan bagaimana relawan dari Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ini bergerak. Dalam unggahan tersebut terdapat sebuah video dengan durasi 1:01 menit dan sebuah foto untuk membuktikan kecintaannya pada Anies Baswedan.

Terlihat beberapa pria tengah sibuk memasang spanduk pada bambu untuk dipasang di sepanjang jalan Klaten. Bahkan terlihat pula spanduk sudah siap pasang tersebut memenuhi mobil pick-up yang ternyata akan segera dipasang.

- Advertisement -

“Kami relawan sobat Anies DPD Klaten bergerak dengan swadaya dana sendiri dan memasang baliho sendiri,” tulisnya dalam unggahan tersebut. Cuitan itupun menjadi viral dan bahkan sudah disaksikan lebih dari 23,4 ribu tayangan.

Sontak dengan video tersebut banyak netizen ikut berkomentar atas aksi yang dilakukannya. “Jadi terharu, semoga perjuangan ini bisa tercapai dan di ridhoi Allah SWT dari dan yang halal untuk kebaikan menuju perubahan,” ujar akun @umarhd80.

- Advertisement -

“Berkah bang, mari menangkan AMIN bersama. Keren bang! Terimakasih semuanya, kalian luar biasa. Semoga Allah membalas kebaikan kalian, menjadikannya pahala atas kalian,” jelas akun @rieztinacubby.

“Semangat, bismillah Anies-Muhaimin. Salam dari Tulung Klaten,” tulis akun @awanrahmat.

“Tetap semangat saudaraku, niat baik, berbuat baik untuk orang baik. Semoga kebaikan akan berpulang kepadamu,” pungkas akun @masbasss66.  (Zs/Klt.com)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini