spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Akhirnya, Syaeful Mujani Buka Suara “PDIP akan Rontok sekalipun Mengusung Ganjar Pranowo dan Puan Maharani!

KNews.id- Direktur SMRC Syaeful Mujani, yang getol membuat survey-survey tekininya, dan Ganjar Pranowo adalah Capres 24 yang kerapakali menduduki tempat teratas, kali ini menyampaikan prediksinya, nasib PDIP sekalipun mengusung Capres Ganjar Pranowo dan Cawapresnya Puan Maharani.

Dijelaskan, dalam survei tertutup empat pasangan tentang siapa yang dipilih sebagai presiden dan wapres, pasangan dari PDIP hanya menempati urutan ketiga. Pasangan itu yakni Ganjar dengan Puan Maharani

- Advertisement -

Selanjutnya diungkapkan bahwa PDI Perjuangan diprediksi bakal tersingkir apabila nekat mengusung calon presiden dan calon wakil presiden seorang diri tanpa koalisi dengan partai lain pada Pilpres 2024.

Bahkan berdasarkan hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), PDIP tidak akan mampu masuk ke putaran kedua Pilpres sekalipun mengusung kadernya Ganjar Pranowo sebagai capres. Sebagaimana diketahui, Ganjar kerap menempati nomor wahid dalam beberapa hasil lembaga survei perihal elektabilitas calon presiden.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini