spot_img
Sabtu, Juni 15, 2024
spot_img

Airlangga Ungkap RK Kantongi Tiket Pilgub Jabar dari Golkar dan Gerindra

 

KNews.id – Jakarta – Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkap Ridwan Kamil atau RK sudah mendapatkan tiket untuk maju di pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat. Airlangga menyebut Golkar dan Gerindra akan mendukung RK jika mau maju.

- Advertisement -

“Jawa Barat itu, untuk Ridwan Kamil sudah diberikan baik Golkar maupun Gerindra,” kata Airlangga.

Airlangga menyebut RK calon tunggal untuk penugasan di Jabar. Namun, untuk Pilgub DKI Jakarta, Airlangga menyebut pihaknya masih melakukan evaluasi.

- Advertisement -

“Kang Emil sudah datang Jakarta, tapi tentu kita evaluasi juga Jawa Barat,” ujar Airlangga.

Dia menjelaskan untuk hasil survei terakhir RK untuk Pilkada Jabar di atas 50 persen. RK juga pernah menjabat Gubernur Jabar periode 2018-2023.

- Advertisement -

“Nama itu nanti akan dikerucutkan dalam tiga kali survei ke depan. Salah satunya survei awal di bulan Mei, ada di bulan Juli, dan bulan Agustus,” ungkap Airlangga.

Sementara itu, Politikus Partai Golkar Ridwan Kamil menanggapi rencana maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta pada November 2024.

“Iya itu belum diputuskan, nanti aja di waktu yang baik. Kan masih lama waktu pendaftaran Agustus,” katanya usai menghadiri acara open house atau gelar griya Idul Fitri di Kediaman Menko Perekonomian Airlangga Hartarto sekaligus Ketua Umum Partai Golkar.

(Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini