spot_img
Rabu, Mei 8, 2024
spot_img

Airlangga Pastikan Hadiri Pemanggilan Kejagung Hari ini

KNews.id – Menteri Perekonomian RI Airlangga Hartato memastikan akan menghadiri pemanggilan Kejaksaan Agung (Kejagung) besok. Pemanggilan ini dalam rangka untuk dimintai keterangan terkait kasus ekspor crude palm oil (CPO) atau bahan baku minyak goreng.
“Hadir-hadir,” ujar Airlangga.
Ia tak merinci apa persiapan yang dibawa besok ke Kejagung. Airlangga menjawab persiapan dengan kelakar.”Pembekalan kan kalau mau makan siang,” ujarnya.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung (Kejagung) mengagendakan panggilan terhadap Airlangga pada Selasa (18/7) untuk dimintai keterangan dalam kasus ekspor crude palm oil (CPO) atau bahan baku minyak goreng hari. Namun Airlangga tak hadir memenuhi panggilan Kejagung.
Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana mengatakan penyidik menjadwalkan bakal memintai keterangan terhadap Airlangga hari ini. Namun Airlangga tak hadir tanpa konfirmasi apa pun.

- Advertisement -

“Selanjutnya, pada hari ini juga saya sampaikan terkait dengan ketidakhadiran dari Saksi AH. Kita tunggu sampai jam 6 (sore) lewat, beliau tidak hadir dan tidak memberikan konfirmasi alasan mengenai ketidakhadirannya,” ujar Ketut dalam jumpa pers di Kejagung, Jakarta Selatan, Selasa (18/7).
Ketut mengatakan pihaknya bakal melayangkan panggilan kembali kepada terhadap Airlangga. Ketua Umum Partai Golkar itu akan diagendakan ulang untuk dimintai keterangan pada Senin (24/7) mendatang.
“Sehingga kami tim penyidik Jampidsus Kejaksaan Agung akan melakukan pemanggilan kepada yang bersangkutan pada hari Senin, 24 Juli 2023,” pungkasnya (Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini