spot_img
Jumat, Februari 23, 2024
spot_img

Ahmad Ali Ungkap Alasan Pasangan Anies-Cak Imin Tak Pasang Banyak Baliho

KNews.id –  Wakil ketua umum partai NasDem, Ahmad Ali, angkat bicara mengenai sedikitnya baliho atau alat peraga kampanye (APK) yang dipasang oleh Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Amin). Sedikitnya Baliho Anies-Cak Imin, menurut Ahmad Ali karena disesuaikan dengan kondisi keuangan timnas pemenangan.

Ahmad Ali mengatakan, pasangan nomor urut 1 itu sebenarnya memiliki keinginan untuk memperbanyak baliho seperti dua paslon lainnya. Tetapi, untuk mewujudkan keinginan tersebut timnas Amin tak memiliki uang yang cukup karena dana kampanye pasangan Amin tidak banyak.

- Advertisement -

“Kami mau juga memperbanyak APK (alat peraga kampanye), tapi kami tidak punya duit,” ujar Ahmad Ali kepada wartawan di Jakarta Selatan.
Ahmad Ali menjelaskan bahwa yang dimiliki Anies dan Cak Imin hanyalah gagasan saat ini. Namun, itu semua tak masalah dan menjadi modal khusus untuknya.

Timnas Amin menilai, pilpres itu bukanlah bicara paling banyak baliho atau alat peraga kampanye. Tapi gagasan yang diutamakan. “Yang ada kami memiliki gagasan, sehingga kemudian itulah modalnya Mas Anies untuk maju. Karena bagi kami, ini bukan pertandingan APK, pertandingan siapa banyak APK. Tapi pertandingan siapa yang memiliki gagasan lebih baik,” kata dia.

- Advertisement -

Ahmad Ali mengataka, pasangan Amin akan merebut hari masyarakat dengan memperbanyak pertemuan-pertemuan secara langsung dan menyampaikan gagasan yang dimiliki kepada rakyat. “Sehingga kemudian gagasan-gagasan itu bisa sampai ke masyarakat,” sambungnya.
(Zs/Viv)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Terkini