spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Ade Armando Menyeret UAS ke Kasus Abu Janda

KNews.id- Ade Armando balik kritik partai-partai yang bersuara serang Abu Janda atau Permadi Arya yang dianggap menghina Islam dengan menyebut Islam Arogan. Ade Armando mengatakan partai yang kritik Abu Janda justru diam saat Ustaz Abdul Somad atau Ustaz Somad menghina Kristen. Hal itu dikatakan Ade Armando di akun Twitternya, @AdeArmando1.

Dalam postingan, ada delapan partai yang mengecam Abu Janda, sampai mereka ingin Abu Janda ditangkap “Kalian bungkam soal Yahya Waloni atau Abdul Somad yang jelas menghina Kristen, tapi bersuara keras pada Abu Janda yang mengecam kelakuan Islamis yang melecehkan Indonesia,” kata Ade Armando.

Abu Janda mengaku tidak pernah menyebut Islam arogan. Abu Janda menyampaikan dia tidak pernah menyebut Islam Arogan melalui akun twitter pribadinya, @permadiaktivis1 yang diunggah pada Ahad (31/1).

“Saya tak pernah bilang ‘islam arogan’, saya bilang ‘islam pendatang dari Arab’ yg arogan dan itu ditujukan ke Tengkuzul. yang saya maksud itu aliran Salafi Wahabi,” katanya. (AHM)

- Advertisement -

Sumber: https://suaranasional.com/2021/02/01/ade-armando-seret-uas-kasus-abu-janda/

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini