spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Kini Distributor Semen Indonesia, Dapat Manfaatkan Layanan Perbankan BTN

KNews.id-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) siap memberikan layanan perbankan kepada distributor Semen Indonesia Group. Hal ini merupakan tindak lanjut dari Perjanjian Kerjasama Pemberian Fasilitas Distributor Financing antara Bank BTN dengan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk pada tanggal 24 November 2022 lalu.

Direktur Distribution and Funding Bank BTN Jasmin mengatakan, dalam rangka mendukung visi Bank BTN menjadi The Best Mortgage Bank in Southeast Asia pada tahun 2025, perseroan akan terus mendukung dan menjadi pioneer dalam pengembangan ekosistem perumahan. Salah satunya dengan turut serta mengembangkan ekosistem industri semen di Indonesia.

- Advertisement -
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) siap memberikan layanan perbankan kepada distributor Semen Indonesia Group. (Dok BTN)

“Kerjasama dengan Semen Indonesia merupakan bagian dari pengembangan ekosistem perumahan melalui industri semen. Bank BTN berkeinginan membantu distirbutor Semen Indonesia Group beserta mitra toko bangunannya dengan fasilitas Distributor Financing dan Pola Kemitraan yang dimiliki oleh Bank BTN,” ujar Jasmin dalam acara Gathering Distributor Semen Indonesia Group Wilayah Sumatera Barat di Padang, Senin (20/3).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini