spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Ambisi LBP untuk Mempertahankan Kekuasaan

Oleh: Sholihin MS (Pemerhati Sosial dan Politik)

KNews.id- Sembilan tahun Rezim Jokowi memimpin negeri ini, sudah cukup waktu bagi kita (rakyat Indonesia) melihat, menilai, dan memahami karakter para pejabat dan politikus di Indonesia. Ternyata, banyak pejabat kita terlibat korupsi, rusak moralnya, dan sebagiannya menyengaja menjerumuskan bangsanya sendiri ke jurang kehancuran.

- Advertisement -

Tidak terkecuali mereka yang duduk di lembaga eksekutif, legislatif, maupun yudikatif. Demikian juga para politisi yang bernaung di bawah parpol, sebagian besarnya adalah para politisi busuk yang sepak terjangnya hanya mengejar duniawi untuk kepentingan pribadi berupa uang, jabatan, kemudahan lewat main belakang, dan popularitas.

Dampak nyata dari rusaknya moral para pemimpin kita, Indonesia mengalami kemunduran yang sangat jauh, bahkan kedaulatan Indonesia sudah diambang penjajahan Aseng secara total. Semua laporan kemajuan tentang pengelolaan negara hanya direkayasa dan dibuat seolah-olah mengalami peningkatan. Padahal faktanya sebaliknya. Ibarat lantai yang di atasnya penuh sampah dan kotoran lalu ditutup dengan karpet baru sehingga seolah-olah bersih.

- Advertisement -

Ketika karpet itu dibuka, ternyata di bawahnya penuh sampah dan kotoran, yang akhirnya memunculkan berbagai macam penyakit. Semua orang baru tersadar bahwa ternyata apa yang selama ini disampaikan tentang kemajuan semata-mara hanya bohong belaka.

Selama Jokowi memimpin (yang diarsiteki Luhut) kemajuan (prestasi) apa yang bisa dibanggakan ? : Ekonomi mikro hancur, Kesejahteraan rakyat tidak tercapai, penegakkan hukum yang berkeadilan amburadul, kemudahan kerja tidak ada malah sebaliknya, pemerintahan yang bersih tidak malah korupsi meraja lela, persatuan bangsa tidak terwujud yang ada perpecahan bangsa, infrastruktur yang mandiri tidak juga, malah dijual ke China , atau harga barang yang murah ? Apalagi ini, harga-harga mencekik. Yang mana prestasi Rezim Jokowi?.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini