spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Politikus Gerindra Menegaskan Anies Baswedan bukan Pribumi!

KNews.id- Bakal calon presiden (Bacaleg) Anies Baswedan bukan pribumi melainkan warga asing pendatang dari Arab. Hal ini berdasarkan dalam sidang BPUPKI di mana kakekanya Anies Baswedan, AR Baswedan hanya memperjuangkan warga arab untuk menjadi warga negara Indonesia.

Demikian dikatakan politikus Gerindra Ferdinand Hutahaean dalam video yang beredar luas di media sosial. “Indonesia merdeka karena leluhur bangsa suku asli penghuni Nusantara. Banggakan para leluhur, orang-orang pribumi,” tegas Ferdinand.

- Advertisement -

Ia juga heran, warga keturunan Arab dianggap mempunyai jasa dalam memperjuangkan bangsa dan negara. Ia mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menghargai suku asli penghuni nusantara yang berjuang dalam kemerdekaan bangsa Indonesia.

Siapa sosok Abdurrahman Baswedan atau populer dengan nama A R Baswedan yang diberi gelar Pahlawan Nasional oleh Presiden Joko Widodo ini?. Dari artikel yang dikutip dari Wikipedia, Abdurrahman Baswedan lahir pada 9 September 1908 dan meninggal dunia pada 16 Maret 1986.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini