spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Mantap! BNI Dorong Percepatan Digitalisasi di Industri Jasa Keuangan

KNews.id– PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI berkolaborasi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) membuka satu sesi business matching yang menjelaskan sinergi antar pemerintah, asosiasi dan pelaku industri fintech untuk mendorong kemajuan dalam digitalisasi, khususnya Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) juga bagaimana melakukan sinergi untuk suatu ekosistem. Sesi ini juga membahas Fintech secara umum dan Fintech Lending secara khusus.

Tujuan lain digelarnya Business Matching adalah untuk memperkenalkan Fintech P2P Lending dengan BNI, menghubungkan Fintech P2P Lending terlisensi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan BNI dan ekosistemnya. Edukasi produk BNI sebagai pendanaan institusi untuk Fintech P2P Lending, dan menciptakan sumber daya manusia kolaboratif. Acara tersebut akan diselenggarakan di Royal Ambarukmo, Yogyakarta, Selasa (13/12).

- Advertisement -

Hadir pada sesi business matching Sunu Widyatmoko Sekretaris Jenderal Co-founder dan CEO Dompet Kilat, Tris Yulianta Direktur Pengaturan, Perizinan dan Pengawasan Fintech OJK dan Teddy Wishadi Pemimpin Divisi Product Management BNI.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini