spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Mantap! BNI Dorong Percepatan Digitalisasi di Industri Jasa Keuangan

Dalam acara tersebut BNI menjelaskan evolusi layanan perbankan dalam menyambut hadirnya Fintech juga inovasi produk dan solusi BNI baik yang bersifat B2B dan B2C juga ekosistemnya seperti API Corporate, BNI Griya dan Pembukaan Rekening Digital (DOA).

Sebagai informasi, pada tanggal 10 – 11 November 2022 yang lalu telah diselenggarakan Indonesia Fintech Summit keempat yang merupakan program unggulan dari Bulan Fintech Nasional (BFN) yang bertujuan untuk mempertemukan para pendiri fintech lokal dan internasional, regulator, lembaga keuangan, investor, akademisi, dan pemangku kepentingan.

- Advertisement -

Acara ini membahas utama lainnya untuk membahas topik industri dan peraturan terkini, mengembangkan jejaring, serta merumuskan strategi atau aksi advokasi guna mempercepat digitalisasi pada industri jasa keuangan serta mendorong percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Bulan Fintech Nasional (BFN) 2022 akan diakhiri dengan BFN Expo dan closing ceremony yang dapat diikuti oleh masyarakat umum secara luring di Yogyakarta.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini