spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Anak Buah Megawati Curiga Anies Baswedan Menjadi Youtuber

KNews – Anak buah Megawati curiga Anies jadi Youtuber. Ketua Fraksi PDIP DPRD Jakarta Gembong Warsono sindir kanal YouTube Gubernur DKI Anies Baswedan.

Gembong menilai, dengan cara ini Anies Baswedan hanya ingin meningkatkan ‘branding’ dirinya di sisa tahun terakhirnya sebagai Gubernur DKI.

- Advertisement -

“Jadi ada tujuan terselubung yang ingin disampaikan pak Anies Baswedan,” kata Gembong Warsono di Jakarta, Senin (13/12).

“Terselubungnya tuh apa, terselubungnya membranding dirinya, karena kan beliau punya cita-cita,” sambung loyalis Megawati ini.

- Advertisement -

Gembong berpendapat, Anies akan maksimalkan di sisa waktu setahun ini untu branding dirinya. “Waktu satu tahun kurang itu akan dimaksimalkan,” jelasnya

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan alasan di balik dibentuknya kanal YouTube yang diberi tagar dari pendopo.

- Advertisement -

Menurutnya pembentukan kanal YouTube itu murni untuk kebutuhan kerjanya sebagai Gubernur Jakarta, bukan untuk kebutuhan persiapan dirinya untuk Pilpres 2024.

Kanal itu kata Anies Baswedan akan bercerita tentang kebijakan-kebijakan yang disusun, mulai dari proses, latar belakang, tujuan dan apa saja aspeknya. (RKZ/Glr)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini