spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

BNI GOTF 2021 Menghadirkan Harga Menarik ke Berbagai Destinasi

KNews.id- PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (Garuda Indonesia) bersama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menyelenggarakan BNI Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) pada tanggal 27 April – 02 Mei 2021. Kerjasama Garuda Indonesia dan BNI untuk GOTF ini merupakan yang ketiga kalinya dalam penyelenggaran GOTF.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Mohammad Rizal Pahlevi menjelaskan, pada GOTF April  Fase 2 ini fokus ke berbagai rute domestik yang menarik, seperti Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Manado, dan Banyuwangi. Dengan penawaran yang diberikan para pelanggan setia Garuda Indonesia bisa mendapatkan harga terbaik.

- Advertisement -

“Kita punya harga sepesial untuk Jakarta – Medan return dengan harga Rp1,1 Jutaan. Dimana harga normal saat pandemi masih tinggi ya tentunya,” kata Rizal melalui video conference di Jakarta, Senin 26 April.

Tak berhenti disitu, pada GOTF Fase 2 kali ini pihaknya juga memberikan penawaran lainnya. Seperti Paket Wisata dan Hotel yaitu discount hingga 30% reservasi hotel melalui Booking.com, discount hingga 8% reservasi hotel melalui Agoda, harga special Paket wisata (bundling tiket pesawat dan hotel) by AGI, discount hingga 25% bersama hotel partner. Lalu ada juga Paket Shopping & Experience, seperti discount hingga 300,000 rupiah untuk Garuda Simulator Experience yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

Sedangkan untuk Nasabah dan Pemegang Kartu BNI juga akan mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp 2,5 juta dan benefit lainnya seperti hemat hingga 75% dengan BNI Rewards Point dan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan serta penawaran menarik lainnya.

Travel fair yang dilakukan melalui channel digital resmi Garuda Indonesia seperti aplikasi mobile apps “Fly Garuda”, Website Garuda Indonesia maupun microsite GOTF www.garuda-indonesia.com/gotf ini juga bekerjasama dengan partner lainnya menawarkan produk travelling menarik seperti: Paket & Hotel, Shopping & Experience,Travel Insurance, serta berbagai manfaat tambahan lainnya.

- Advertisement -

Sebagai informasi saja, berikut beberapa penawaran destinasi menarik dalam penyelenggaraan BNI GOTF 2021:

Jakarta – Lombok (return) Rp940 Ribu
Jakarta – Yogyakarta (return) Rp640 Ribu
Jakarta – Banyuwangi (return) Rp890 Ribu
Jakarta – Surabaya (return) Rp740 Ribu
Jakarta – Denpasar (return) Rp890 Ribu
Jakarta – Labuan Bajo (return) Rp1,3 Juta
Jakarta – Manado (return) Rp1,9 Juta

Dan banyak rute lainnya. (Ade)

*) Harga termasuk tambahan diskon dengan Kartu Debit atau Kredit BNI

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini