spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Kembali, Menteri Era Soeharto Tutup Usia

KNews.id- Berita duka kembali datang dari Keluarga Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) atas wafatnya mantan Koordinator Presidium MN KAHMI, Prof Beddu Amang di RS Pondok Indah Jakarta pada Sabtu sore (9/1).

Kabar duka tersebut dibenarkan Ketua Bidang Hukum dan HAM Majlis Nasional KAHMI, Suparji Ahmad saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu di Jakarta.

- Advertisement -

“Benar Mas,” ujar Suparji.

Suparji menambahkan, Beddu Amang tutup usia di RS Pondok Indah Jakarta. Bukan salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang dikabarkan hilang kontak di perairan Pulau Seribu.
“Bukan,” singkanya.

- Advertisement -

Beddu Amang wafat pada usia 85 tahun. Ia juga pernah menjabat Menteri Urusan Pangan/Kepala BULOG 1995-1998.
Keluarga besar MN KAHMI pun menghaturkan doa dari semua pihak atas kepergian mantan Koordinator Presidium MN KAMI Periode 1995-1998 itu untuk selamanya.

“Semoga almarhum Pak Beddu Amang diampuni segala dosa dan kesalahannya serta diterima dan dilipatgandakan pahala seluruh amal ibadahnya serta diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin,” tuturnya.

- Advertisement -

“Kepada Keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan dalam menerima takdir ini. Barakallah. Aamiin,” imbuhnya. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini