spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Komnas HAM: Kapolda Metro terbuka Memberikan Informasi yang Kami Butuhkan

KNews.id- Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran berkomitmen akan memberikan data dan barang bukti yang dibutuhkan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM). Demikian disampaikan oleh Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik usai meminta keterangan Kapolda dan jajarannya terkait peristiwa enam ating pengawal Habib Rizieq Shihab (HRS) yang ditembak mati Polisi.

“Kami tadi sudah meminta keterangan Pak kapolda sangat kooperatif. Dari kami Komnas HAM mengapresiasi bahwa Pak Kapolda dengan jajarannya bersedia ating,” ujar Ahmad Taufan kepada wartawan di Kantor Komnas HAM, Menteng, Jakarta Pusat, Senin sore (14/12).

- Advertisement -

Dari hasil pertemuan ini kata Taufan, Irjen Fadil mengaku terbuka dan mempunyai komitmen akan memberikan apapun yang dibutuhkan Komnas HAM.

“Polda Metro Jaya terbuka dan punya komitmen untuk apapun yang dibutuhkan Komnas HAM terkait dengan informasi data, barang bukti yang ingin kami dapatkan nanti akan diberikan akses seluas-luasnya,” kata Taufan.

- Advertisement -

Karena masih kata Taufan, keterbukaan informasi dari semua pihak sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia maupun masyarakat Internasional.

“Jadi untuk menjawab itu memang keterbukaan dari semua pihak terutama dari pihak kepolisian menjadi satu hal yang sangat penting,” pungkasnya. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini