spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

4 Aplikasi Super Canggih dan Unik yang Bisa Dipakai di Smartphone Android Kamu

KNews.id  – Smartphone saat ini menjadi salah satu hal yang wajib untuk dimiliki bagi setiap orang, karena hampir semua kegiatan komunikasi dan interaksi dilakukan menggunakan smartphone. Ada banyak sekali jenis dan tipe smartphone android yang digunakan untuk dapat menunjang produktivitas sehari-hari, dan dapat juga digunakan sebagai sarana hiburan seperti streaming film dan youtube.

1) Touch Lock

- Advertisement -

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang berguna untuk mengunci tombol-tombol yang ditunjukkan di perangkat android kamu. Aplikasi ini dibuat agar dapat meninggalkan perangkat di smartphone kamu jika digunakan oleh anak-anak saat menonton youtube jadi kamu tidak perlu khawatir lagi.

Contohnya seperti saat anak anda menggunakan smartphone mereka tidak sengaja menekan tombol lagi yang membuat smartphone error, dengan menggunakan aplikasi ini kalian tidak perlu khawatir lagi karena hal tersebut tidak dapat digunakan lagi.

- Advertisement -

2) Audify

Audify merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk membaca notifikasi dengan suara yang nyaring, aplikasi ini dapat membuat suara notifikasi yang dapat nama pengirim pesan serta isi pesan tersebut.

- Advertisement -

Tapi untuk berjaga-jaga saat menggunakan aplikasi ini agar dapat terjaga privasi yang kamu miliki, kamu dapat mengaturnya dengan memasukkan beberapa kata ke dalam daftar hitam agar Audify tidak membacakan isi pesan tersebut.

3) Cleaner for Whatsapp

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat membantu kamu untuk membersihkan semua file sampah yang sudah terkumpul di whatsapp. Saat kamu menggunakan aplikasi ini maka semua folder yang terkait dengan whatsapp akan mengurutkan semua konten yang tersimpan di video, gambar, audio, serta dokumen. Disana kamu dapat memilih dengan mudah file mana yang ingin dihapus dan memakan banyak ruang.

4) Phoenix

Phoenix merupakan aplikasi peramban komprehensif memiliki beberapa fungsi yang dapat memudahkan penggunanya, segala sesuatu sudah diatur dan dikumpulkan dalam satu aplikasi.

Pada layar utama kamu dapat memilih berbagai kategori yang ditawarkan oleh phoenix, termasuk aplikasi pintasan tertentu. Artinya kamu dapat mengatur akses dengan cepat untuk masuk ke Instagram atau Facebook tanpa harus menginstalnya satu per satu. (Zs/AB)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini