spot_img
Jumat, Mei 17, 2024
spot_img

10 Orang Terkaya Indonesia, Nomor Dua Kekayaannya Melesat Kencang!

Kemudian, keluarga Widjaja dari konglomerat Sinar Mas yang merosot ke No. 3. Namun, pemulihan bisnis kertas grup membantu meningkatkan kekayaan mereka sebesar US$ 1,1 miliar menjadi US$ 10,8 miliar. Sementara Sri Prakash Lohia dari Indorama Corp menempati deretan nomor 4 dengan kekayaan yang naik US$ 1,5 miliar menjadi US$ 7,7 miliar.

Melengkapi lima besar adalah Anthoni Salim dari Salim Group, yang kekayaan bersihnya turun US$ 1 miliar menjadi US$ 7,5 miliar. Di antara pemenang dalam daftar tahun ini, setengah lusin mendapat tambahan lebih dari US$ 1 miliar. Bahkan, ada yang memiliki total kekayaan lebih dari US$ 46 miliar dolar dari 41 tahun lalu.

- Advertisement -

Djoko Susanto menempati posisi terlahir atau ke 10 dari dengan memiliki kekayaan sebesar US$ 4,1 miliar. Kekayaannya meningkat lebih dari dua kali lipat, menyusul perluasan jaringan toko serba ada Alfamart miliknya. Susanto masuk dalam 10 besar untuk pertama kalinya.

Veteran perbankan Jerry Ng menempati jajaran no 35 dengan memiliki kekayaan sebesar US$ 1,2 miliar. Saham Bank Jago miliknya jatuh dari puncaknya karena investor menganggap pemberi pinjaman dinilai terlalu tinggi.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini