spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Zurich Syariah Memfokus di Pasar Ritel dan Usaha Menengah

KNews.id- Dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, tentunya Indonesia menjadi negara dengan potensi industri syariah yang besar, tak terkecuali di sektor asuransi. Melirik potensi tersebut, PT Zurich General Takaful Indonesia (Zurich Syariah) fokus menjadi pemimpin industri asuransi syariah di 2024.

“Zurich Syariah berupaya menjadi pemain terdepan di industri syariah di Indonesia. Saat ini kami menjadi perusahaan asuransi syariah dengan pendapatan premi terbesar kedua di Indonesia,” ujar President Director Zurich Syariah, Hilman Simanjutkan dalam konferensi persnya secara virtual, Selasa, 12 Oktober.

- Advertisement -

Upaya tersebut, lanjut Hilman, direalisasikan melalui strategi bisnis yang berfokus pada pasar ritel dan usaha menengah, pengembangan produk khususnya produk halal, serta perluasan kerja sama dan distribusi dengan berbagai pihak.

“Kami fokus pada pasar ritel dan usaha menengah. Karena kami melihat potensi yang besar berasal dari ritel dan usaha menengah. Kami juga terus memperkuat bisnis melalui kemitraan, dan juga digitalisasi,” katanya.

- Advertisement -

Sementara, hingga akhir 2021, Hilman menargetkan pertumbuhan bisnis perusahaan akan mencapai 30%.

“Terkait proyeksi pertumbuhan, kami memproyeksikan sampai dengan akhir 2021 ini kami optimis akan bertumbuh sekitar 30%,” katanya. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini