spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Zulhas Ungkap Alasan Surya Paloh dan Megawati tak Hadiri Acara Silaturahmi dengan Jokowi

KNews.id-Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengungkap alasan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak hadir adalam acara silaturahmi dengan Presiden Jokowi.

“Bu Megawati dan Bang Surya Paloh ke luar negeri,” kata Zulhas seusai silaturahmi yang dihelat di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Ahad, 2 April 2023.

- Advertisement -

Dalam acara itu, ada lima ketua umum partai yang hadir. Mereka yang hadir di antaranya Ketua Umum PAN Zukifli Hasan; Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto; Ketum PKB Muhaimin Iskandar; Ketum PPP M. Mardiono; dan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Mega dan Surya tidak hadir dalam acara tersebut. Tak terlihat juga perwakilan kedua partai sepanjang acara.

Silaturahmi dibuka dengan sambutan oleh Zulhas dan Jokowi. Acara dilanjutkan dengan salat zuhur bersama. Setelah salat, mereka mengadakan pertemuan tertutup yang hanya dihadiri oleh Jokowi dan lima ketum parpol.

- Advertisement -

Zulhas berkata bahwa rencana pertemuan ini sudah dibahas sejak lama. Dia mengatakan pertemuan lanjutan dengan para partai pendukung pemerintah akan kembali dilakukan. “Proses masih panjang kan, jadi ini memang sudah lama direncanakan,” kata dia. (Bay/Tmp)

 

- Advertisement -

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini