spot_img
Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Zulhas Dukung Penuh Khofifah di Pilgub Jatim 2024

KNews.id – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyatakan bakal mendukung penuh Khofifah Indar Parawansa maju lagi sebagai calon Gubernur Jatim di Pilkada 2024. Ia pun menyerahkan sepenuhnya perihal calon wakil gubernur yang akan digandeng Khofifah nanti. Zulhas menyebut Khofifah tahu yang terbaik untuk itu.

“Saya kalau dukung enggak separuh-separuh, terserah beliau saja yang terbaik di Jawa Timur terserah ibu saja. Terserah Ibu Khofifah,” kata Zulhas usai acara rakornas PAN, Jakarta. Zulhas mengaku telah mengenal Khofifah cukup lama. Mereka pernah bersama di Komisi VI DPR pada 2004.

- Advertisement -

Menteri Perdagangan ini pun mengaku tahu betul sikap seorang Khofifah. Ia menyebut eks Mensos itu merupakan sosok yang berkomitmen tinggi dalam memajukan masyarakat.

“Yang kedua juga kami enggak diminta malah kami berikan rekomendasinya jauh-jauh hari,” ucapnya.

- Advertisement -

Ia pun berpendapat kini Jawa Timur di bawah kepemimpinan Khofifah telah jauh berkembang dan maju sebagai provinsi. Pada saat yang sama, Khofifah berharap PAN, Gerindra, dan Golkar menyetujui Emil Dardak kembali jadi calon wakil gubernurnya di Pilkada Jatim 2024.

Ia menyebut dari empat partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM) baru Demokrat yang menyetujui paket pasangan Khofifah-Emil. Khofifah sendiri merasa nyaman dan produktif selama berpasangan dengan Emil. Menurutnya, aspek kenyamanan itu penting bagi kepala daerah.

- Advertisement -

“Mudah-mudahan ini disepakati oleh partai pengusung, sinyal dari PAN kemudian kami berharap nanti Golkar dan Gerindra sama,” kata Khofifah.

(Zs/cnn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini