Zuhairi Misrawi: Acara Maulid Nabi Menyebarkan Ajaran Abu Jahal

KNews.id- Seorang habib menyebarkan ajaran Abu Jahal dengan menyebut kata-kata kotor dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Dalam acara Maulid Nabi menyebut kata-kata kotor dan tidak berakhlak pada seorang perempuan. Bukankah ini menodai akhlak Nabi?” kata politikus PDIP Zuhairi Misrawi di akun Twitter-nya @zuhairimisrawi.

Lebih lanjut, Gus Mis menyebut hal itu merupakan ajaran Nabi Muhammad SAW melainkan Abu Jahal. Perlu diketahui, Abu Jahal adalah salah satu pemimpin penduduk Mekkah yang menentang Rasulullah SAW. Abu Jahal diriwayatkan pernah melempari kotoran kepada Rasulullah yang sedang bersujud.

“Sungguh, ini ajaran Abu Jahal. Nabi Muhammad SAW tidak pernah dan tidak akan pernah mengajarkan hal itu,” tandas dia. Sebelumnya, video potongan ceramah Habib Rizieq Shihab pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (14/11) viral dan menggegerkan publik.

Dalam ceramahnya, imam besar FPI itu menyentil seorang perempuan yang diduga adalah artis Nikita Mirzani Komentar artis yang sebelumnya menyentil Habib Rizieq itu ditanggapi oleh HRS di depan jemaahnya.

“Ada lonte hina habib? Pusing pusing! Ampe lonte ikut-ikutan ngomong iyee..” kata Habib Rizieq dilansir dari tayangan YouTube Front TV (15/11).

Kontan pernyataan itu langsung membuat jemaah riuh. Habib Rizieq pun melanjutkan ceramahnya.

“Saya enggak marah, cuma ada umat yang marah. Ngancam mengepung lonte. Eh polisi kalang kabut jagain lonte,” ujar Rizieq yang kembali membuat jemaah heboh. “Kacau kacau!” imbuh HRS. (FHD)

Baca Juga   Anies Melanjutkan PSBB Transisi sampai 17 Januari 2021
Leave A Reply

Your email address will not be published.

Contact me
email