spot_img
Selasa, April 16, 2024
spot_img

Yusuf Mansur Mengaku Melihat Nabi Muhammad, ICMI Muda: Lihat Akhlaknya!

KNews – Yusuf Mansur mengaku melihat Nabi Muhammad, ICMI muda: lihat akhlaknya! Kebenaran Yusuf Mansur yang mengaku bertemu Nabi Muhammad SAW bisa dilihat akhlaknya selama ini termasuk dalam berkomunikasi dengan di media sosial.

“Rasul Saw, menjelaskan bahwa, ketemu beliau itu hanya lewat mimpi, dan jika ada yg bermimpi bertemu Rasul, lihat Akhlaknya,” kata aktivis ICMI Muda Pusat Ahmad Anjay Al Baroesy di akun Twitter-nya, Kamis (19/5/2022).

- Advertisement -

Ahmad mengatakan seperti itu menanggapi berita dari gelora berjudul Heboh Yusuf Mansur Ngaku Lihat Nabi Muhammad Duduk di Jok Belakang Mobilnya, “Demi Allah!”.

Kata Ahmad, Yusuf Mansur yang mengaku melihat Nabi Muhammad SAW  ingin mengejawantahkan pepatah Arab yakni jika mau cepat tersohor, kencingi air zamzam, atau lakukanlah sesuatu hal yang tidak rasional!

- Advertisement -

Sebelumnya, pernyataan sensasional yang disampaikan Yusuf Mansur dalam sebuah ceramah itu mulai ramai diperdebatkan pasca videonya diunggah di saluran Youtube Dodi Sefriadi.

Penceramah yang sempat beberapa kali terlibat utang itu terang-terangan mengaku pernah melihat Nabi Muhammad SAW dengan mata kepalanya sendiri.

- Advertisement -

Yusuf Mansur mengaku peristiwa itu terjadi ketika dirinya sedang menyetir mobil dalam perjalanan ke suatu tempat.

Saat itu Yusuf sekalian hendak membuang sampah yang ia bawa dari rumahnya, namun tiba – tiba saja  dia melihat Nabi sedang duduk di bangku belakang mobilnya.

Yusuf Mansur mengaku tertegun melihat ada sosok Nabi yang menemaninya di dalam mobil. Hal tersebut membuat Yusuf tak berani keluar dari kabin, dan mengurungkan niatannya untuk membuang sampah.

“Bukan karena ane taat, Rasul (Nabi Muhammad) ada di mobil ane, ” kata Yusuf Mansur, Kamis (19/5/2022).

Bahkan demi membuat para jamaahnya percaya, Yusuf Mansur sampai mengucap sumpah dengan menyebut nama Allah.

Dia memastikan peristiwa itu bukanlah hasil karangan, dan ia merasa yakin bahwa sosok yang ia lihat adalah Nabi Muhammad SAW. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini