spot_img
Selasa, April 16, 2024
spot_img

Yusuf Mansur Curhat terkait Penggerudukan dan Hasil Sidang!

KNews.id- Ustadz Yusuf Mansur tidak mau buka suara soal masalah rumahnya yang digeruduk massa. Namun, sang ustadz justru memohon doa untuk kasusnya yang hari ini disidangkan di PN Tangerang.

“Saya dengar dengan izin Allah, dari Kuasa Hukum saya, Pak Ariel dan Bu Dessy, dari Kuasa Hukum JAS … Bahwa ada Putusan PN Tangerang, atas satu kasus yang dialamatkan ke saya. Majelis Hakim Perkara 1366,” ungkap UYM dalam pesan singkat kepada CNBC, Rabu (22/6/2022).

- Advertisement -

Menurut UYM dia meminta doa dan akan mengikuti keputusan terbaik dari Allah “Saya mau belajar manut, ikhlas, ridha… Dan sangat mau belajar percaya sama Allah,” jelas UYM.

Dia berharap ampunan, kasih, serta rahmat Yang Maha Kuasa agar bisa lepas dari tuduhan penipuan dan narasi buruk terhadap dirinya.

- Advertisement -

“Sisi sebagai warga negaranya, pokoknya , ya,  saya ngikutin aja jalannya semua persidangan hukum. Toh udah bergulir. Termasuk yang disebut penggerudukan, itu saya serahkan semua ke Kuasa Hukum, dan mengembalikan lagi ke semua proses pengadilan,” tegas Yusuf.

Di sisi lain, Yusuf mempersilakan masyarakat bernarasi dan menyudutkannya. Termasuk menghukumi dan menghakimi duluan, tanpa menunggu keputusan pengadilan. Padahal, menurut UYM hal tersebut akan memperberat mereka sendiri di kemudian hari, dengan izin Allah.

- Advertisement -

Saat ini, UYM tengah menuju Mesir dari Yaman. Hal ini baru diketahui usai UYM mengunggah potretnya di Instagram. Keberadaan UYM juga sempat menjadi tanda tanya banyak orang karena begitu isu mencuat dirinya sama sekali tidak terlihat dan bersuara. Terbaru, UYM ditagih untuk investasi batu bara yang terjadi pada akhir tahun 2009, dengan dana yang terkumpul sebanyak Rp 46 miliar. (AHM/cnbc)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini