spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Yahudi Menghancurkan Masjid Rasulollah di Hebron!

Direktur Departemen Wakaq, Nidal Ja’bari mengatakan Israel hendak memasang lift dan jalur wisata yang hanya diperuntukan bagi para pemukim Israel. Sementara itu, direktur masjid, Ghassan Rajabi, mengecam pekerjaan konstruksi tersebut dan menganggapnya sebagai pelanggaran terang-terangan dan kekerasan yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap fitur sejarah situs tersebut.

Pada bulan Mei lalu, otoritas pendudukan mulai menghancurkan sebagian tangga putih Masjid untuk persiapan pemasangan lift. Pihak berwenang sudah menyetujui penyitaan sekitar 300 meter persegi di halaman masjid untuk keperluan lift.

- Advertisement -

Pemerintah Kota Hebron telah menuntut agar proyek tersebut dihentikan karena pembangunan lift dilakukan di tanah milik Wakaf Palestina (Wakaf Keagamaan) Islamic Trust.

Dua puluh dua tahun lalu, pemukim Israel Baruch Goldstein masuk ke Masjid Ibrahimi dan menembaki jemaah Muslim Palestina hingga menewaskan 29 orang. Empat warga Palestina tewas pada hari yang sama dalam bentrokan yang terjadi di sekitar Masjid sebagai tanggapan atas pembantaian tersebut.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini