spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Wuling Finance Raih Fasilitas Kredit Rp296 Miliar dari J.P. Morgan

KNews.id-PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance) kembali memperoleh tambahan Fasilitas Kredit dengan total pinjaman sebesar USD20 juta atau sekitar Rp296 miliar (kurs Rp14.800) dari J.P. Morgan untuk mendukung kebutuhan modal kerja dan pertumbuhan bisnis perusahaan di Indonesia.

Direktur Utama Wuling Finance, Alan Wang mengatakan, sejak PT SGMW Multifinance Indonesia resmi beroperasi pada Mei 2019 sampai saat ini dengan cakupan lebih dari 130 area dealer Wuling dan MG, JP Morgan sebagai salah satu bank utama SAIC Group telah mendukung PT SGMW Multifinance Indonesia dalam pelbagai aspek.

- Advertisement -

“Dengan dukungan berkelanjutan dari JP Morgan, kami yakin ini adalah bukti bahwa SGMW Multifinance Indonesia telah memperoleh kepercayaan yang besar dari industry perbankan Indonesia, khususnya dari JP Morgan sebagai salah satu bank terbesar di dunia,” ujar Alan Wang dalam keterangannya, 18 Agustus 2022.

Sementara itu, Senior Country Officer JP Morgan Indonesia, Gioshia Ralie mengungkapkan, bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk selalu mendukung pertumbuhan PT SGMW Multifinance Indonesia dengan berbagai sinergi dan strategi.

- Advertisement -

“Kami sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan PT SGMW Multifinance Indonesia ke depan,” sebut Gioshia Ralie.

PT SGMW Multifinance Indonesia adalah perusahaan pembiayaan captive milik SAIC Motor HK yang melayani merk Wuling dan Morris Garage (MG) dengan menyediakan pembiayaan kepada dealer-dealer Wuling dan MG dan juga pembiayaan dengan cara angsuran kepada konsumen-konsumen retail.

- Advertisement -

Pemegang saham PT SGMW Multifinance Indonesia terdiri dari SAIC Motor HK Investment Limited, PT SGMW Motor Indonesia, General Motor Financial Inc dan PT Sinarmas Multiartha Tbk, yang secara kolektif telah melakukan investasi sebesar Rp600 miliar dalam bisnis ini. (Ach/Ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini