spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Wujudkan Kontribusi dalam Peningkatan Kesehatan dan Budaya Lokal di Riau, Bank Mandiri Menyerahkan Bantuan ke Posyandu dan Grup Rebana

Bantuan TJSL dari Bank Mandiri ini lanjut Rohan, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang berada di wilayah tersebut, khususnya dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Bank Mandiri berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.

Selain dalam peningkatan kesehatan masyarakat, pada kesempatan tersebut Bank Mandiri juga turut serta dalam mendukung pelestarian warisan budaya nusantara. Dalam hal ini, Bank Mandiri memberikan set lengkap alat musik rebana kepada 44 komunitas Persatuan Group Rebana Sakinah di wilayah Pronvinsi Riau. Bantuan ini bertujuan untuk memperkuat pengembangan seni dan budaya lokal di daerah, serta memberikan dukungan bagi kelompok seni agar dapat terus berkarya dan mengembangkan bakat mereka.

- Advertisement -

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu mengembangkan bakat dan minat para pelaku seni dalam bidang musik tradisional, serta mendukung pengembangan seni dan budaya lokal di Provinsi Riau,” pungkas Rohan. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini