spot_img
Rabu, April 17, 2024
spot_img

Wow…Kuat Ma’ruf Duduk Desak-desakan Sebangku dengan PC Sambil Cengar-cengir di Ruang Sidang!

KNews.id- Sebuah foto menunjukan terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) Putri Candrawathi bersama sopir pribadinya Kuat Ma’ruf bikin geger publik jagat maya. Foto ini cukup menyita perhatian, lantaran istri eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo itu selama ini memang kerap digosipkan punya hubungan spesial dengan Kuat Ma’ruf.

Dalam foto itu, Putri Candrawathi dan Kuat  Ma’ruf kompak mengenakan kemeja putih, keduanya berdesak-desakan di satu kursi panjang di muka sidang, Putri tampak tertawa lepas semari memainkan jemarinya, kemudian Kuat yang duduk di sebelahnya juga tampak tersenyum bahagia.

- Advertisement -

Meski foto ini cukup bikin geger dunia maya, namun nyatanya itu hanyalah sebuah karya seni rekayasa foto karya Agan Harahap. Pria ini memang kerap merekayasa foto untuk menghibur para pengikutnya di media sosial. Adapun foto ini viral setelah yang bersangkutan mengunggahnya di lama instagram milik pribadinya @aganharhap.

Kocaknya lagi, dalam unggahan tersebut, Agan juga membuat narasi tanya tajawan antara Majelis Hakim dengan kedua terdakwa. Tentu saja tanya jawab itu tidak benar-benar terjadi di dalam perindangan yang masih bergulir hingga kini. Itu adalah percakapan imajiner.  Berikut bunyi narasi dalam unggahan foto tersebut sebagaimana dikutip Populis.id Kamis (10/11).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini