spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Wow…Begini Cara Korut Mengatasi Pandemi Corona!

KNews.id- Korea Utara menyerukan tindakan penanggulangan yang lebih ketat dan menyeluruh untuk memastikan keselamatan warganya dari pandemi virus corona yang menyebar dengan cepat. Seruan itu disampaikan pada pertemuan biro politik komite pusat partai yang berkuasa, yang dipimpin oleh pemimpinnya Kim Jong Un, demikian dilaporkan KCNA, media pemerintah, pada hari Ahad, seperti dikutip Reuters.

Kantor Berita Pusat Korea mengatakan virus yang tersebar luas telah menciptakan hambatan bagi upaya negara itu dalam pembangunan ekonominya, meskipun menambahkan bahwa negara itu “telah mempertahankan situasi anti-epidemi yang sangat stabil” berkat “darurat darurat kelas atas yang anti tindakan epidemi … konsistensi dan keharusan dalam tindakan perlindungan nasional. “

- Advertisement -

Dalam pertemuan Biro Politik Komite Sentral Partai Buruh Korea pada hari Sabtu, resolusi bersama diadopsi untuk mengambil “langkah-langkah negara yang lebih menyeluruh untuk melindungi kehidupan dan keselamatan orang-orangnya dari penyakit epidemi yang mendunia. ”

Ini juga termasuk tujuan “terus mengintensifkan layanan darurat anti-epidemi nasional dan mendorong maju pada pembangunan ekonomi, meningkatkan kemampuan pertahanan nasional dan menstabilkan mata pencaharian masyarakat tahun ini,” kata KCNA, sebagaimana dilaporkan Reuters.

- Advertisement -

Laporan itu juga mengatakan Kim Yo Jong, saudara perempuan Kim Jong Un dan pejabat senior pemerintah, terpilih sebagai anggota pengganti Biro Politik Komite Sentral dari partai yang berkuasa. Sementara itu, sebuah laporan terpisah KCNA mengatakan pada hari Minggu bahwa Kim Jong Un mengawasi latihan mengejar pesawat serang.

Kim menyatakan sangat puas dengan latihan itu tetapi mengangkat “tugas-tugas penting untuk lebih meningkatkan efisiensi tempur,” kata laporan itu. (Fahad Hasan&Reuters)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini