spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

WOW! Whatsapp Vanessa Angel Tiba-tiba Online

KNews – Whatsapp Vanessa Angel tiba-tiba online. Sahabat Vanessa Angel dibuat kaget. Itu setelah WA Vanessa Angel tiba-tiba online. Sahabat dan netizen langsung bertanya ada apa dengan WA Vanessa Angel.

Usai kecelakaan maut di tol Jombang-Mokokerto, Kamis silam, hape Vanessa Angel tak aktif. Tapi setelahnya ada kejanggalan yang terlihat. Hape Vanessa dikabarkan aktif.

- Advertisement -

Salah seorang sahabat Vanessa Angel, Samantha Bowlin, mengaku kaget. Dia mengaku sempat melihat WA Vanessa Angel online setelah kecelakaan maut.

Ada rasa tak percaya. Ada juga rasa penasaran. Dia pun langsung menyapa dan berharap Vanessa baik-baik saja. Dalam chat tersebut, Samantha Bowlin tampak histeris menyapa Vanessa Angel.

- Advertisement -

Ada kekhawatiran yang disampaikannya. Ada juga harapan dalam dirinya. “Ini kemarin tetiba online. Aku masih berharap dia balas aku,” kata Samantha.

Sehari sebelumnya, Samantha mengaku masih ngobrol membahas sebuah acara. Samantha sempat berharap Vanessa saat itu dalam kondisi selamat hingga mau membalas pesannya. Sayangnya meski online, tak ada respons apapun dari Vanessa.

- Advertisement -

“Aku kebangun. Tidur lagi kebangun, masih enggak percaya gitu kamu enggak ada. Aku janji November ini ada kerjaan sama kamu. Lah November tanggal 4 kamu pulang duluan. Al Fatihah Vanessa Bibi,” tulisnya.

Belum ada penjelasan mengapa WA Vanessa sempat aktif. Yang jelas saat ini polisi masih menyelidiki ponsel milik Vanessa. Polisi masih ingin mengungkap rekaman video yang bisa dijadikan barang bukti. (RKZ/gp)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini